Jumat, 08 Februari 2019

Saiterm

Apa itu Saiterm? 
Saiterm terlibat dalam produksi dan distribusi sistem pemanas. Pengembangan sistem ini, yang diproduksi oleh Saiterm, disebut SPRING. Ini memberikan turunan yang menggunakan teknologi keuangan dan industri inovatif untuk menghasilkan dan mendistribusikan produk yang sangat dicari yang benar-benar diperlukan dan responsif terhadap kebutuhan masa depan global dalam hal efisiensi energi dan kesejahteraan manusia.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan kreativitas staf teknis kami, kami telah mampu menetapkan diri sebagai pemimpin teknologi di bidang pemanasan interior dan juga dalam beberapa aplikasi industri, terutama perbaikan dan pengeringan, dengan hasil yang sangat efisien dan inovatif. Ini dimungkinkan berkat koeksistensi yang harmonis dan produktif dari cara berpikir dan pengalaman yang sangat berbeda.
Berbeda, tetapi dengan banyak kesamaan, misalnya. Misalnya, visi masa depan dan keinginan untuk menghadapi, dan kadang-kadang bahkan mengantisipasi, tantangan, seperti dalam kasus Spring and Radiant, kompetisi utama kami saat ini, teknologi. Keahlian tim kami di sektor-sektor tertentu serta energi dan kemampuan inovasi mereka memungkinkan kami untuk memenuhi persyaratan yang paling beragam dengan cara terbaik.
Bahkan, ide-ide yang berlaku selama fase pengembangan produk pemanas kami adalah di antara kenyamanan hidup yang paling dikhawatirkan, efisiensi energi dan desain.
Dengan tujuan berkontribusi pada kesejahteraan, ini telah disesuaikan dengan lingkungan dan efisiensi. Dalam mengembangkan produk untuk industri, Saiderm berpikir untuk memperhatikan pekerjaan, produktivitas, margin keuntungan dan keselamatan kerja, dengan fokus pada kesederhanaan dan kenyamanan bagi pengguna.
TUJUAN KAMI: 
CONTOH TUJUAN Tujuan utama Saiterm adalah berkontribusi pada kesejahteraan. Ini telah ditingkatkan untuk beradaptasi dengan lingkungan dan inefisiensi.

Kami ingin mengembangkan produk teknologi mutakhir untuk mengurangi konsumsi energi dan emisi.
MENGAPA KITA MEMILIH RANTAI BLOK? 
Melalui platform Blockchain, kami akan menggunakan teknologi pemanas inframerah untuk membantu konsumen menghemat energi dan emisi karbon dari industri dan rumah.

Proses produksi sepenuhnya otomatis untuk memastikan distribusi 20.000 keping keluaran, yang akan membawa kita ke setidaknya 800.000 unit per tahun selama lima tahun ke depan. Ini seharusnya hanya sebagian mempertimbangkan permintaan dunia untuk sistem pemanas yang efisien. Cukuplah untuk mengatakan bahwa bahkan apartemen 90 meter persegi yang terdiri dari 5 kamar, setidaknya 5 unit Saiterm Spring harus dipasang. Mengingat manfaat ekonomi dari pembelian, serta penghematan sangat tinggi yang dapat dicapai dengan mengurangi konsumsi energi, kami dapat memperkirakan 800.000 panel per tahun menjadi sangat konservatif dan terbatas. Dengan 800.000 panel dibagi dengan 5 kamar, hanya 160.000 rumah dapat dibangun di seluruh dunia. Investasi langsung dalam proyek akan dilakukan melalui pembelian opsi Saiterm Spring. Ini menjamin independensi inisiatif dari perusahaan multinasional di industri, perusahaan besar dan bank. Instrumen keuangan yang digunakan untuk perkenalan adalah koin Saiex di Ethereum Blockchain.
Kami percaya bahwa dengan blockchain kami akan mendapatkan lebih banyak transparansi, lebih banyak keterlacakan, efisiensi dan kecepatan lebih tinggi, dan biaya lebih rendah dengan tujuan menurunkan tagihan listrik.
TOKENOMICS 
Saiterm Token (SAIEX) adalah token utilitas yang mengontrol akses ke berbagai layanan yang tersedia di platform Saiterm. SAIEX kompatibel dengan standar ERC20, dan kontrak pintarnya terus diperbarui untuk menjamin harga tetap (1 SAIEX = 1 USD).

Token SAIEX diperdagangkan di bursa efek. Karena industri kami terus berkembang dan terus tumbuh selama beberapa tahun ke depan, kami berharap nilainya meningkat seiring waktu. Sangat mudah untuk membayar produk kami dengan token SAIEX. Ini membuat token SAIEX menjadi mata uang populer di semua pasar di seluruh dunia. Jika Perusahaan diizinkan untuk go public, token SAIEX juga dapat ditukar dengan saham di perusahaan.
KESIMPULAN 
Pemilik rumah akan segera dapat memotong tagihan listrik mereka dengan teknologi pemanasan inframerah Saiterm. Perusahaan teknologi kami yang berbasis di Amsterdam mengembangkan produk-produk pemanas dengan tujuan jangka panjang untuk mengurangi konsumsi energi domestik dan emisi CO2.

Informasi: 

Cing ciripit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar