Senin, 20 Januari 2020

PRADX COIN

PRADX COIN
Pradx Token
Apa itu koin PRADX?
Awal mudah dan rendah risiko Anda dalam berinvestasi crypto!
Koin Pradx adalah koin yang ideal untuk pemula di Crypto: harga perkenalan rendah sehingga potensi pertumbuhan tinggi, komunitas yang ramah untuk mendukung Anda dan berbagai macam Pertukaran dan Dompet.

Untuk setiap pemula, Pradx adalah koin yang ideal untuk mempelajari semua aspek perdagangan crypto, dengan risiko finansial yang sangat rendah dan dengan potensi nyata untuk mendapat untung dari kenaikan harga Pradxcoin. Tetapi juga untuk pengguna crypto yang berpengalaman, koin Pradx menawarkan diversifikasi dompet crypto Anda saat ini.

2 tujuan utama kami:
1) Membuka jalan bagi PENGGUNAAN cryptocurrency GLOBAL MASS. Misi kami adalah membuat cryptocurrency dapat diakses oleh setiap orang yang tertarik di bumi. Koin Pradx adalah satu-satunya cryptocurrency dengan tingkat pasokan yang benar untuk mendukung penggunaan crypto di seluruh dunia.

2) Buat cryptocurrency INKLUSIF: memungkinkan akses ke keuntungan cryptocurrency juga bagi orang-orang dengan kemampuan finansial yang lebih sedikit. Karena itu kami melakukan distribusi awal dengan harga murah.

Koin Pradx adalah koin utilitas untuk mendukung transformasi digital pasar uang global: dari Fiat ke crypto.
Revolusi cryptocurrency tidak bisa dihentikan! Begitu juga koin Pradx tidak terbendung!

Mengapa menggunakan koin Pradx?
Dijalankan oleh komunitas
Sangat cepat
Rantai super kecepatan erc20
Transparan
Rantai blok yang bisa Anda percayai
Diamankan
Penyimpanan Aman dan Transfer Aset digital
Harga masuk yang demokratis, memungkinkan semua orang untuk berpartisipasi

Alasan keberadaan (atau "kasus penggunaan") dari koin PRDX?
1) Koin PRDX mendukung crypto / blockchain MASS-ADOPTION dengan menjadi THE PREFERRED yang berbiaya rendah, berisiko rendah, mudah / ramah / didukung, langkah pertama menuju crypto / blockchain. Koin PRDX memiliki tingkat pasokan yang benar untuk menyerap adopsi massal tanpa ledakan harga. Dan kami memiliki komunitas yang ramah untuk mendukung pemula di langkah pertama mereka.
2) Tukarkan PRDX ke koin APA PUN. Anda pertama kali mendapatkan PRDX dengan cara yang mudah, kemudian Anda menukar PRDX dengan crypto lainnya. Karena PRDX terintegrasi dengan SWFT PRO Exchange / dompet, Anda dapat mengelola semua cross blockchain ini dan pertukaran silang dalam 1 dompet.
3) Bayar SEMUANYA DI MANA SAJA KAPAN SAJA melalui koin PRDX dengan menggunakan ponsel cerdas Anda. Alternatif blockchain untuk paypal, payconiq, ... Koin PRDX yang memungkinkan semua orang di seluruh dunia melakukan pembayaran crypto untuk pembelian harian Anda dengan lebih dari 100 cryptocurrency yang berbeda. Kami akan terus mengintegrasikan PRDX dalam setiap alat pembayaran kripto yang cocok untuk adopsi massal.
4) Mendukung LSM yang aktif dalam energi terbarukan, dukungan makanan, bantuan medis dan pelestarian iklim / lingkungan / margasatwa. LSM harus mulai menggunakan cryptocurrency sebagai bentuk penggalangan dana: tim pengembangan koin PRDX berkembang tanpa biaya melibatkan cryptocurrency dipesan lebih dahulu untuk LSM. Apakah Anda mewakili LSM dan ingin mengumpulkan dana dengan menjual koin crypto Anda sendiri? Hubungi kami ...
5) PRDX adalah percobaan penciptaan kekayaan global. Target kami adalah memberikan pengembalian finansial terbaik di kelasnya kepada pemegang koin PRDX. 
6) Ikut serta dan kembangkan metode inovatif dan mengganggu untuk mendistribusikan koin PRDX juga kepada orang-orang yang belum memiliki dompet kripto.
7) PRDX akan menjadi koin crypto PREFERRED untuk memberi imbalan kepada kontributor media sosial atas pekerjaan mereka yang dilakukan di Telegram, Twitter, Facebook, Blog, Survei, Polling Opini, .... Dalam komunitas crypto, "pemburu hadiah" menerima koin untuk pekerjaan itu (suka, bagikan, ...) mereka tampil di media sosial. Pendekatan ini dapat diperluas di luar cryptoworld ke setiap perusahaan / organisasi / kelompok kerja / ... yang membutuhkan dukungan di media sosial, dalam survei, dalam jajak pendapat, .... Melalui PRDX (tersedia dalam jumlah besar dan tidak terlalu mahal) mereka dapat memberi hadiah kepada kontributor / pendukung mereka untuk suka, saham, retweet, ... Karena PRDX adalah koin yang sangat dikenal yang tersedia di banyak bursa besar, ini akan menjadi bentuk pembayaran yang memotivasi bagi para kontributor (karena mereka dapat dengan mudah mengubah PRDX mereka di uang kripto atau fiat lainnya).

Hari ini kita berada di ujung adopsi crypto global:
1) Pada tahun 2019 hanya sekitar 0,2% dari populasi dunia yang aktif dalam crypto / blockchain
2) Ini berarti bahwa 99,8% populasi kehilangan evolusi teknis ini, dan manfaat (finansial) yang dapat diberikannya kepada mereka.
3) Ini adalah kesempatan yang terlewatkan bagi mereka, karena setidaknya 60% populasi dunia memiliki akses ke PC atau smartphone (sehingga akses ke dompet digital) dan 100% populasi dunia dapat menggunakan dompet kertas.
4) Koin PRDX akan melakukan upaya ekstra untuk membawa lebih banyak orang ke dalam kontak dengan blockchain / crypto
Keterangan foto tidak tersedia.
PENJUALAN PRIBADI LANGSUNG
HANYA 100000000000000 PRDX DIJUAL
KIRIM ETH KE ALAMAT INI
0x8E40217BaBe3473e5C5FdF661tt3EC4903dF5B6
(Token akan dikirim dalam satu hari)
Min kirim 0,0001 ETH maks kirim 100 ETH
0,0001ETH = 10.000 PRDX
0,001ETH = 100000 PRDX + 10% BONUS
0,01 ETH = 1000000 PRDX + BONUS 25%
0,1 ETH = 10.000000 + BONUS 50%
1 ETH = 100000000 + 100% BONUS
2 ETH = 200000000 + BONUS 200%
3 ETH = 300000000 + BONUS 300%
5 ETH = 500000000 + BONUS 500%

RINCIAN TOKENS
☄Nama lisan: PRADX COIN
☄Token ticker: PRDX
Pasokan SupplyToken: 10.000.000.000.000
☄ Desimal bersuara: 18

PETA JALAN
  • 19 Juli
PROYEK & KONSEP
pengembangan, perburuan bakat, membuat konsep proyek.
  • 19 DESEMBER
AIRDROP & BOUNTY
Airdrops dan hadiah komunitas / Kepanduan untuk duta DEX / Perluasan komunitas pengembang.
  • JANUARI 20
DAFTAR TURUN
DAFTAR TURUNAN DEX DAN KOMUNITAS.
  • 20 MARET
DISTRIBUSI AIRDROP & BOUNTY
PESAWAT UDARA DAN BOUNTY UNTUK PEMBANGUN, BOUNTY HUNTERS.
  • Q3 2020
BURN & BELI KEMBALI
BURN BEBERAPA TOKEN DAN PROSES PEMBELIAN MULAI.
  • Q4 2020
TESTNET & MAINNET
TESTNET DAN MAINNET AKAN DIRENCANAKAN.

Tim koin PRADX
Didukung oleh komunitas luas

Koin PRDX dikembangkan secara teknis dan didukung oleh
PRADX coin Ltd.

PRADX coin Ltd. adalah perusahaan pengembang blockchain dan menyediakan layanan ini gratis.

Koin PRDX adalah proyek berorientasi pemegang koin 100%. : Semua dana yang dihasilkan oleh penjualan koin PRDX sepenuhnya diinvestasikan dalam biaya pendaftaran untuk pertukaran baru dan proyek sosial untuk meningkatkan adopsi mata uang kripto.

Kelompok Pengguna koin PRDX tersebar di seluruh dunia: komunitas besar penasihat, duta besar, pendukung & pemegang koin yang bekerja di seluruh dunia untuk membuat kesuksesan proyek koin PRDX. Setiap pengembang blockchain dapat bergabung dengan proyek ini. Mereka dapat mengirim email untuk bergabung dengan tim.

Tim & tata kelola:
One DEX Project adalah inisiatif dari komunitas pengembang dan anggota industri yang terdesentralisasi untuk membangun Pertukaran Desentralisasi yang terukur dan dimiliki masyarakat. Satu DEX Labs sedang dalam proses mengajukan permohonan lisensi pertukaran di berbagai negara.

Tim pendiri akan mempertahankan 10 persen (1 juta) dari PRDX, dikenakan enam bulan terkunci dengan tebing satu bulan sejak hari peluncuran DEX.

Ingin bergabung dengan kami?
Kirim pesan kepada kami dengan deskripsi singkat tentang bagaimana Anda ingin berkontribusi pada proyek dalam bentuk umpan balik.

Informasi
Saluran Resmi Telegram https://t.me/pradxofficial 
Grup Resmi Telegram https://t.me/pradxofficialGroup 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar