Rabu, 08 Februari 2023

FILEERS

FILEERS

Tentang Fileer

Protokol Filers dirancang untuk memberikan pandangan komprehensif tentang ekosistem penyimpanan terdesentralisasi dengan mengembangkan kerangka kerja untuk mengatasi masalah yang dihadapi oleh jaringan Filecoin dan IPFS. Tahap pertama protokol difokuskan pada peningkatan skalabilitas dan latensi jaringan.

Tujuan dari protokol Fileers adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang industri penyimpanan terdesentralisasi dengan mengembangkan kerangka kerja yang membahas masalah jaringan IPFS dan Filecoin saat ini. Tahap pertama proyek difokuskan untuk mengatasi masalah latensi dan skalabilitas.

Kecepatan di mana sebuah node terhubung ke jaringan IPFS adalah faktor paling penting dalam mengakses dan menyimpan data. Untuk meningkatkan kinerja jaringan, diperlukan sumber daya yang lebih kuat. Ini akan memungkinkan server untuk bekerja lebih baik ketika datang untuk mengambil data.

Masalah paling umum yang memengaruhi jaringan Filecoin dan IPFS saat ini adalah masalah pemutusan jaringan. Masalah ini dapat terjadi karena berbagai faktor, seperti jumlah klien yang mengakses server web. Ini juga bisa disebabkan oleh ukuran file yang diminta.

Fileers Protocol saat ini sedang mengembangkan solusi yang dapat memecahkan masalah pemutusan jaringan dan masalah skalabilitas lainnya yang dihadapi oleh jaringan IPFS. Salah satu solusi ini adalah jaringan gateway tervirtualisasi yang sangat terhubung

#FILEERS #CRYPTO #STORAGE #FPFS #PRESALE

 

EKONOMI TOKEN

Tiga karakter utama ekonomi token Fileers Protocol berinteraksi satu sama lain

Kinerja protokol Fileers sangat ditingkatkan dengan kekuatan penambangan klien/penambang. Ini memungkinkan protokol untuk berkontribusi pada blockchain Filecoin.

Protokol Fileers bertindak sebagai lapisan perantara antara klien FPFS dan node IPFS/FileCoin. Ini memungkinkan pertukaran daya komputasi dan token FPFS antara kedua pihak.

Daya komputasi jaringan Filecoin didukung oleh node IPFS/Filecoin, yang merupakan bagian dari protokol Fileers. Node ini melakukan berbagai tugas.

ALOKASI TOKEN

Peta jalan

 

Tautan Resmi:

Situs web:  https://fileers.com/

Bergabunglah dengan Fileers:  fileers.t.me

Twitter:  https://twitter.com/fileers

Info kontak:

Nama: Edward (CEO)

TG:  edward_fpfs.t.me

Organisasi: Pengarsip

Situs web:  https://fileers.com/

Penafian:

Informasi di situs web ini dan yang disediakan dari atau melalui situs web ini bersifat umum dan tidak spesifik untuk Anda sebagai pengguna atau orang lain. Anda tidak boleh membuat keputusan, keuangan, investasi, perdagangan, atau lainnya, berdasarkan informasi apa pun yang disajikan di situs web ini tanpa melakukan uji tuntas independen dan konsultasi dengan broker profesional atau penasihat keuangan.

Sumber: Prodigy.press

ID Rilis: 498900 Sumber Asli dari cerita asli >> Memecahkan Masalah Skalabilitas Dari Sistem Berbagi File Terdesentralisasi

klik tautan di bawah ini..

WEBSITE

TWITTER

WHITEPAPER

TELEGRAM GROUP

TELEGRAM CHANNEL

ANN THREAD


PENGARANG

Nama Pengguna Bitcointalk: Diego Lopez

URL Profil BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2853230

Alamat Dompet: 0x2226451fd9ff0f9f00d1fe020dc0b3426cafb55c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar