Minggu, 02 April 2023

Platform Chaingamingx

Platform Chaingamingx

Salam dari era baru Global ChainGamingX yang terdesentralisasi dan demokratis tidak seperti situs game yang banyak digunakan. Kami secara eksklusif menggunakan blockchain untuk bisnis. Platform kami akan mempromosikan interaksi satu lawan satu antar peserta karena sepenuhnya terdesentralisasi dan demokratis. Melalui ChainGamingX, orang-orang dari seluruh dunia dapat membayar mata uang kripto untuk mengikuti permainan, kompetisi, dan liga. Kontrak pintar kami kemudian memvalidasi pemenang dan mendistribusikan kumpulan hadiah yang disepakati (yang mungkin juga dalam bentuk cryptocurrency). ChainGamingX cocok untuk pemain dari semua tingkat keahlian dan komitmen, tetapi ada fitur khusus yang dirancang untuk pemasaran, promosi, pendidikan, dan pertumbuhan karier secara keseluruhan bagi para profesional. Kami sedang membangun ChainGamingX untuk membantu pemain memajukan ambisi mereka dan mengejar impian game terbesar mereka.

 

Saat pemain memantapkan diri dalam industri esports yang lebih luas, kami akan menyoroti mereka, menciptakan sesuatu yang mirip dengan peta jalan untuk diikuti oleh pemain lain jika mereka juga ingin mencapai kesuksesan esports. Ada banyak aplikasi lain untuk ChainGamingX. Sebelum kita masuk lebih dalam, dan sebelum kita menjelaskan semua detail teknis yang mengesankan yang mendukung platform kita, mari kita bicara tentang fitur dan fungsi yang telah kita bangun.

INFORMASI TENTANG CHAINGAMING X
Hari ini, Anda dapat mengalami masa depan gameplay kompetitif.
Platform kami yang sepenuhnya terdesentralisasi dan demokratis akan memfasilitasi koneksi langsung antar pemain. Melalui ChainGamingX, orang-orang di belahan dunia lain dapat menggunakan cryptocurrency untuk mengikuti pertandingan, turnamen, dan liga. Pada gilirannya, kontrak pintar kami memvalidasi pemenang dan mendistribusikan kumpulan hadiah yang telah dilakukan oleh semua peserta.

 

Visi ChainGamingX adalah salah satu inklusivitas. Kami merancang platform ini agar sesuai dengan cita-cita kami di industri sambil juga memberi para pemain platform yang sangat menarik dan inovatif yang layak mereka dapatkan. Karena industri game merangkul teknologi terbaru, kami menyediakan ChainGamingX sebagai platform berpikiran maju untuk para gamer yang menghargai hal-hal seperti persaingan yang adil dan konektivitas di seluruh dunia. Persaingan, kemenangan, komunitas, dan pendapatan semuanya akan mendapat tempat di platform kami. Apakah Anda bergabung dengan situs untuk meningkatkan kompetisi Anda atau untuk menjadi pesaing esports hebat dunia berikutnya, ChainGamingX memiliki semua alat dan fungsi yang Anda inginkan.

 

Manfaat lain dari partisipasi DAO termasuk kontak langsung ke tim pengembangan dan pemberitahuan semua kejadian. Sebagai anggota DAO, Anda berada di tengah-tengah aktivitas di platform kami. Dalam hal bertukar informasi dan mendengarkan komentar, kami tidak akan membeda-bedakan antara tim internal kami dan DAO: begitu Anda masuk, Anda adalah bagian dari gerakan ini.

Distribusi token CGX kepada pemain dan peserta adalah metode baru untuk mendorong pemain agar berinteraksi lebih aktif dengan platform Chaingamingx. Chaingamingx berupaya menciptakan pengalaman bermain game yang lebih menarik dan imersif dengan memberi penghargaan kepada pemain.

 

Penggunaan teknologi blockchain dalam game juga memberi industri tingkat transparansi dan keamanan baru. Pemain dapat yakin bahwa transaksi dan aset mereka aman karena token CGX disimpan di blockchain BSC. Teknologi Blockchain juga memungkinkan pengalaman bermain yang terdesentralisasi di mana pemain memiliki kendali lebih besar atas aset mereka dan dapat terlibat satu sama lain secara peer-to-peer.

 

Token chaingamingx, juga dikenal sebagai token yang tidak dapat dipertukarkan, adalah aset digital satu-satunya yang dikonfirmasi di jaringan blockchain. Tidak seperti token yang dapat dipertukarkan seperti Bitcoin atau Ethereum, yang dapat dipertukarkan, setiap chaingamingx unik dan tidak akan pernah dapat diduplikasi atau ditukar dengan aset lain.

 

Di chaingamingx, dapat berupa virtual real estate, aksesori avatar, produk dalam game, dan bahkan pengalaman. Aset virtual ini dapat dibeli, dijual, dan diperdagangkan di pasar chaingamingx, memberi pengguna tingkat kepemilikan dan kontrol baru dalam Metaverse.

Bagaimana Saya Membuat dan Menjual Chaingamingx NFT?
Membuat dan menjual chaingamingx NFT adalah operasi sederhana. Pengguna dapat menggunakan editor chaingamingx bawaan untuk membuat aset virtual mereka sendiri atau mengimpor aset yang ada dari platform lain. Setelah aset dibuat, itu dapat dikonfirmasi dan diubah menjadi NFT menggunakan pasar chaingamingx.

 

Untuk menjual NFT, pencipta dapat menetapkan harga dan tarif komisi mereka sendiri untuk setiap penjualan. Saat NFT dijual, pencipta mendapatkan komisi dan NFT diserahkan kepada pemilik baru. Metodenya aman, transparan, dan efisien, memungkinkan pembuat dan pembeli berpartisipasi dalam pasar chaingamingx NFT dengan aman dan efisien.

Informasi Token: chaingamingx
Token chaingamingx, atau $CGX, adalah token tata kelola BEP20 yang mengarahkan penggunaan dana komunitas dan memengaruhi nasib ekosistem. Dengan jumlah total $10.000 BERNILAI $CGX, didistribusikan dan dibuka sesuai jadwal yang ditetapkan.

 

Jumlah token insentif untuk perilaku pengguna di chaingamingx tidak terbatas, dan pengguna dapat memperoleh Kacang dengan berbagai cara. Pengguna dapat memperoleh Kacang dengan bermain game, bercakap-cakap, dan mendekorasi Ruang mereka, dan semakin aktif suatu Ruang, semakin banyak Kacang yang dihasilkannya.

 

Alamat Presale: 0x100806569762c0d8adecf2d5a25332ea44299a00

Nama Token: Simbol Token ChainGamingX
: CGXToken
Desimal: 9
Alamat Token: 0x4dEBB4d2EF775E601967250102E2732C3ec36471 (Jangan kirim BNB ke alamat token!)

 

Total Pasokan 1.000.000.000 Token CGX

Untuk Presale 250.000.000 CGX

Token Untuk Likuiditas 121.125.000 CGX

Soft Cap 50 BNB

Waktu Mulai Prapenjualan 2023.04.04 15:00 (UTC)

Waktu Akhir Prapenjualan 2023.04.07 15:00 (UTC)

Daftar Di  Pancakeswap

Persen Likuiditas 51%

Waktu Penguncian Likuiditas 365 hari setelah pool berakhir

20% untuk anggota tim dan penasihat: Jumlah token ini disisihkan untuk tim chaingamingx dan penasihat mereka. Orang-orang ini akan memiliki kepentingan dalam keberhasilan proyek dan akan termotivasi untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangannya.

 

Persentase sederhana token telah disisihkan untuk penjualan publik (5%). Individu di luar tim dan komunitas chaingamingx sekarang dapat berinvestasi dalam proyek dan berpotensi mendapat untung dari keberhasilannya.

Chaingamingx telah menyisihkan sejumlah besar tokennya untuk sponsor dan konsultan. Orang atau organisasi ini akan memberikan bantuan, bimbingan, dan sumber daya kepada tim chaingamingx, sehingga memastikan keberhasilan proyek.

 

Persentase token ini akan dihabiskan untuk konstruksi ekologis, yang meliputi pengembangan dan pemeliharaan lingkungan chaingamingx. Ini termasuk pendanaan untuk penelitian dan pengembangan, pembangunan komunitas, dan aktivitas lain yang berkontribusi pada pertumbuhan jangka panjang proyek.

 

35% untuk komunitas: Komunitas telah menerima persentase token tertinggi, 35%. Individu yang berkontribusi pada proyek, seperti pembuat, operator, dan pengguna, disertakan. Melalui penggunaan token, orang-orang ini diberi insentif untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan proyek.

Akhirnya Chaingamingx adalah platform game pengubah permainan yang mendorong teknologi blockchain ke garis depan industri game. Pemain dapat menikmati pengalaman bermain game yang lebih menarik dan imersif dengan token CGX dan sistem hadiah, sekaligus mendapatkan keuntungan dari transparansi dan keamanan yang diberikan oleh teknologi blockchain. Mulailah bersaing dengan Chaingamingx segera dan bergabunglah dengan revolusi game!

 

Untuk tautan informasi lebih lanjut:

SITUS WEB

TWITTER

TELEGRAM

YOUTUBE

SEDANG

PERSELISIHAN

JST

 

Pengarang

Nama Pengguna Bitcointalk: Diego Lopez

URL Profil BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2853230

Alamat Dompet: 0x2226451fd9ff0f9f00d1fe020dc0b3426cafb55c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar