Sabtu, 17 November 2018

Extremium

Extremium adalah platform investasi berbasis blockchain pertama yang memungkinkan Anda untuk berinvestasi dalam aset digital dan menerima pendapatan pasif yang dihasilkan oleh kerja Jaringan Saraf Tambahan Tambahan Self-Organizing untuk Perdagangan Cryptocurrency.

Tentang 
Extremium adalah platform investasi berbasis blockchain pertama yang memungkinkan Anda untuk berinvestasi dalam aset digital dan menerima pendapatan pasif yang dihasilkan oleh kerja  Jaringan Saraf Tambahan Tambahan Self-Organizing untuk Perdagangan Cryptocurrency. Tujuan utama dari platform ini adalah untuk mengurangi risiko berinvestasi dalam cryptocurrency dan mengatasi kesulitan yang terkait dengan analisis, perdagangan, dan manajemen cryptocurrency.

EKSTRIMIUM ESOINN
Inti Extremium adalah metode pembelajaran online tanpa pengawasan, yang mampu belajar tambahan, berdasarkan Growing Neural Gas (GNG) dan Self-Organizing Map (SOM). Neural Network memperbaiki dirinya sendiri dalam pekerjaan, yang memungkinkan kita untuk secara teratur meningkatkan pendapatan dari penggunaannya.

Extremium adalah platform investasi berbasis blockchain pertama yang memungkinkan Anda untuk berinvestasi dalam aset digital dan menerima pendapatan pasif yang dihasilkan oleh kerja Jaringan Saraf Tambahan Tambahan Self-Organizing untuk Perdagangan Cryptocurrency.

Visi kami
Di dunia modern, ketika cryptocurrency diintegrasikan ke dalam banyak bidang aktivitas manusia, tidak ada yang meragukan bahwa teknologi ini dapat mengubah dunia, karena hal itu terjadi tepat di depan mata kita. Selain teknologi canggih, cabang ekonomi baru lahir, yang menarik banyak investor.

Namun, karena volatilitas dan ketidakpastian pergerakan harga yang tinggi, hanya beberapa investor yang dapat mengelola aset dengan baik, dan sering menanggung kerugian. Oleh karena itu, pertanyaan yang paling mendesak saat ini adalah: Bagaimana saya berinvestasi dalam cryptocurrency dan mendapatkan pendapatan yang stabil dan terjamin, yang tidak akan tergantung pada harga saat ini di pasar dan berita terbaru?

Ini adalah tugas yang ditetapkan oleh tim Extremium - untuk membantu investor menerima keuntungan yang stabil dan teratur, tanpa menyelidiki rincian teknis dari perkiraan pasar. Tugas ini dilakukan oleh Jaringan Saraf Tiruan Peningkatan Mandiri Tambahan kami, yang memungkinkan investor kami untuk menerima pendapatan pasif dan berhenti mengkhawatirkan tentang harga Bitcoin.

Extremium Berasal
Kami adalah komunitas profesional dalam pengembangan, ilmu data, analisis sistem, desain dan pemasaran. Tim kami berasal dari beberapa negara, terutama dari AS. Kami semua melakukan yang terbaik untuk menawarkan pengguna Extremium layanan yang efektif. Tujuan kami adalah memberikan tidak hanya layanan tetapi juga kemitraan jangka panjang yang saling menguntungkan.

Token EXT
Platform Extremium akan beroperasi sebagai ekosistem independen yang menggunakan EXT sebagai token Utility untuk berinteraksi dengan platform. Token EXT bertujuan untuk menjadi metode yang disukai untuk berinvestasi melalui blockchain dan untuk mengakses ekosistem layanan yang disediakan oleh platform.
  • Nama: Ekstrum
  • Simbol: EXT
  • Blockchain: Ethereum
  • Standar: ERC20
  • Desimal: 8
  • Penawaran Koin Awal: 7.000.000 EXT
  • Total Token Supply: 24.000.000 EXT

PENJUALAN TOKEN
Penawaran Koin Awal Extremium token (ICO) akan berlangsung mulai 10 November 2018 hingga 10 Januari 2018

Harga Token

Harga Tokoh Ekstremium (EXT) meningkat selama ICO. ERC-20 adalah standar teknis yang digunakan untuk kontrak cerdas pada blockchain Ethereum untuk menerapkan token. ERC adalah singkatan dari Ethereum Request for Comment, dan 20 adalah nomor yang ditugaskan untuk permintaan ini. ERC20 token standard mengacu pada aturan yang berlaku untuk setiap token ERC20 di jaringan Ethereum dan dengan mana setiap token berinteraksi dengan orang lain di jaringan.
Dengan merujuk anggota baru untuk membeli token ICO, Anda akan mendapatkan bonus 10% pada kuantitas token yang dibeli anggota Anda.

Setelah ICO berakhir, investor kami dapat memperoleh bonus dengan merujuk anggota baru ke program Investasi Ekstremium. Program Afiliasi jenis ini mencakup 3 level bonus rujukan . Anda akan membuat tim sendiri dengan mengundang anggota baru dan mendapatkan bonus setelah setiap setoran ke program Investasi tim Anda.

Afiliasi dapat memperoleh bonus dari 3 level anggota yang diundang:
  • Level 1: 8%
  • Level 2: 3%
  • Level 3: 1%

Program investasi
Cara yang paling menguntungkan untuk menghasilkan pendapatan pasif adalah menggunakan peluang pada platform investasi kami. Dengan berinvestasi di salah satu paket yang disediakan, Anda membekukan jumlah setoran Anda untuk jangka waktu tertentu dan mulai menerima pendapatan pasif harian. Persentase laba mengambang dan tergantung pada pengembalian perangkat lunak kami, tetapi total pendapatan bisa mencapai 20% per bulan.

WEBSITE |  WHITEPAPER | FACEBOOK |  TWITTER | TELEGRAM | ANN THREAD

BitcoinTalk Username : Cing ciripit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar