Sabtu, 29 Desember 2018

CryptoTycoon

[ANN] [Anti-ICO] ????????????  CryptoTycoon.  Bangun kerajaan crypto Anda.
Fitur  Mainkan peran Anda  Empat taipan masing-masing dengan keahlian mereka sendiri untuk dipelajari. Gameplay ultra-sederhana  Lima komponen untuk membuat rig yang kompleks.

Mode multipemain masif  Buat kerajaan Anda bersama, tanpa batasan!
Cheat Story  Masuk ke Story Mode dan lihat apakah Anda bisa selamat.
Drama  Infiltrate dan sabotase menara musuh untuk memenangkan perlombaan.
Ramah Neraka *  Gambar desain dan komponen Anda sendiri.
Berdaganglah seperti profesional.  Jual koin, menara, komputer, dan gambar.
Temui taipan Tycoons - ini adalah 4 karakter kanonik dari hampir setiap startup. Peretas mengkodekan sesuatu, hustler memastikan bahwa inilah yang diinginkan pasar, insinyur melakukan pemrograman hardcore dan pengaturan perangkat keras, dan akhirnya orang dalam memastikan bahwa perusahaan memiliki semua keuntungan yang diperlukan untuk persaingan.Untuk meringkas gameplay yang bisa Anda dapatkan, tukarkan mereka dan belanjakan untuk pembelian komponen / snap-in. Anda dapat meneliti komponen dan menjual instalasi / bagian Anda. Anda dapat mengembangkan gambar dan menjualnya atau menjual seluruh rig berdasarkan gambar Anda. Anda dapat menyalahgunakan berita dan selalu menjadi yang terdepan di pasar. Anda dapat menyabotase kelompok, korps, dan aliansi (peretas dengan topi hitam) atau melakukan yang sebaliknya (peretas dengan topi putih). Anda dapat membangun sebuah kerajaan dan tetap berada dalam bayang-bayang. Dan kemudian Anda dapat mencampur semuanya (ya, benar!).

Ini akan menjadi simulasi blockchain besar yang terlihat dan, yang lebih penting, berfungsi sebagai satu. Karena game didesentralisasi (dan tanpa adanya Game Master, setiap klien dapat mengambil peran ini dengan beberapa batasan), kami sebenarnya tidak memiliki server game. Namun, kami memiliki hubungan klien-server, karena node mengirimkan status permainannya ke master game, dan, sebaliknya, master game memberikan umpan balik ke node tersebut. Kami mengembangkan protokol kami sendiri di atas UDP untuk menyediakan komunikasi yang efektif (Protokol Barracuda).

Protokol Barracuda  Jadi mengapa itu [Anti] ICO? Sebagai permulaan, kami mulai melakukan crowdfunding dengan ETH, dan hanya itu yang ada. [CTY] token yang Anda terima, dan hanya konfirmasi Anda yang dibiayai dengan jumlah ETH tertentu. Kami akan menukar [CTY] hanya untuk hadiah dalam game, konten game, dan mata uang dalam game. [CTY] tidak akan terdaftar di bursa apa pun. [CTY] tidak akan dijual di bursa apa pun. Ini adalah token yang tidak berguna dengan tujuan menyediakan konfirmasi dana yang dikirim setelah akhir Crowdsale.

Mengapa Anda membutuhkan crowdsale? Kami ingin memberikan game yang luar biasa dan pengalaman yang luar biasa, membuat grafik yang luar biasa, memperbarui protokol jaringan dengan cepat, dan tidak mengurangi kualitas game dalam prosesnya. Jujur, ini membutuhkan dana, yang tidak kita miliki. Daftar tujuan peregangan tingkat tinggi kami adalah sebagai berikut:
    Lebih banyak taipan! 3D penuh dengan grafis yang ditingkatkan. Beberapa pengaturan gameplay multi-pemain di RTS (menyerang dan bertahan dengan rig).
Akan ada pesan Reddit (dan "jawab" di sini) yang menguraikan rencana masa depan kita segera setelah jumlah total dana setidaknya sekitar perkiraan. Ada banyak ide, tetapi kami ingin menghidupkannya.

Jadi, crowdsale, ya. Apa hadiahmu? Kami menawarkan dua jenis hadiah untuk anggota CryptoTycoon Crowdsale:
    Smart Rewards Milestone Rewards

Smart Rewards  Smart Reward berlaku untuk semua anggota Crowdsale. Penghargaan ini didasarkan pada jumlah pendanaan ETH (jumlah yang diterima oleh CTY). Segera setelah Anda berpartisipasi dalam CryptoTycoon Crowdsale, Anda akan segera menerima hak untuk menerima mata uang dalam game dan konten game melalui Smart Reward. Jumlah aktual mata uang game dan jenis konten game yang akan Anda terima. dihitung setelah selesainya Crowdsale. Smart Reward Anda ditentukan berdasarkan parameter berikut:
    Jumlah pembiayaan ETH (jumlah CTY yang diterima) Tanggal ketika Anda bergabung dengan Crowdsale Berapa banyak sponsor memberi lebih dari Anda Berapa banyak sponsor memberi kurang dari Anda
Singkatnya, semakin banyak Anda melakukan deposit dan semakin cepat Anda bergabung, semakin baik Smart Rewards akan diterapkan. Sebaliknya, semakin belakangan Anda bergabung dan semakin sedikit Anda membiayai, semakin kecil pula imbalannya. Sistem ini digunakan untuk memastikan remunerasi yang adil dari sponsor kami untuk jumlah yang mereka kontribusikan dan untuk kewajiban yang mereka berikan.

 Milestone Awards Milestone Award diberikan kepada anggota CryptoTycoon Crowdsale. Agar memenuhi syarat untuk Milestone Reward, Anda hanya perlu menyetor sejumlah ETH atau lebih tinggi. Jumlah yang dibiayai dibulatkan ke Milestone Reward terdekat. Misalnya, jika Anda membiayai 0,3 ETH, Anda akan menerima penghargaan Milestone untuk 0,2 ETH. Jika Anda membiayai 0,9 ETH, Anda akan menerima penghargaan Milestone untuk 0,5 ETH. Perhatikan  daftar ini di sini  , karena kami pasti akan menambahkan Milestone Rewards di bagian atas dan di antaranya.

Setelah semua ini, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan Early Crowd.Partisipasi awal dalam Crowdsale kami memberikan nilai tukar 1 ETH = 12 CTY (diskon 20%). "Early Crowd" berlangsung dari 10 Desember hingga 10 Januari 2019. Kemudian kita mulai "Kerumunan Utama", yang akan diadakan dari 10 Januari 2019 hingga 20 Maret 2019.Tanggal mulai dan berakhir diproses di era waktu (UTC 00:00). suara komunitas dan mari kita bangun game ini bersama!

Tautkan  situs  https://cryptotycoon.to

penulis : Cing ciripit

2 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. Hai teman-teman, saya sangat bahagia sekarang, setelah banyak percobaan untuk mendapatkan pinjaman dari bank saya dan internet saya akhirnya menemukan perusahaan yang memberi saya pinjaman 73.000 euro untuk meningkatkan bisnis saya dan membayar hutang keluarga saya. Sekarang saya dan keluarga saya menjalani kehidupan yang bebas finansial tanpa hutang atau pajak dan kami telah mengembangkan bisnis kami sendiri. Terima kasih kepada CREDIT FAST LOAN INT'L, teman-teman saya akan menyarankan setiap orang untuk mencoba layanan mereka jika Anda memerlukan pinjaman untuk tujuan apa pun. Mereka sah, efisien dan ramah dan menawarkan pinjaman sebesar 3% per tahun. Silakan hubungi mereka di (capitalsfundingprestamos@gmail.com).
    WhatsApp: +1 631 386 8061
    Terima kasih...

    BalasHapus