Kamis, 27 Desember 2018

SimplyBrand

Entri

Pasar e-commerce tumbuh setiap hari. Berkat raksasa industri seperti E-Bay, Amazon, Alibaba, semakin banyak orang bergabung dengan peluang sederhana untuk memesan barang dari seluruh dunia melalui Internet. Ini mudah, sederhana, dan kadang-kadang bahkan jauh lebih murah. Namun, tentang item terakhir Anda perlu berbicara sedikit lebih detail.
Kita semua tahu bahwa keju gratis hanya dalam perangkap tikus. Di sisi lain, ketika kita melihat barang bermerek (misalnya, sepatu NIKE edisi terbatas tahun ke-95) dengan harga yang jauh lebih rendah daripada di toko ritel, maka tangan ditarik untuk membeli. Yah, mungkin tidak semua peregangan, tetapi semua orang pasti memiliki beberapa teman semacam itu.
Jadi ini yang saya maksud. Di sini, Anda harus yakin 99% bahwa alih-alih "nike" atau "adikov" yang kami sayangi, kami tidak vtyuhayut apa pun yang palsu, yang dijahit oleh remaja Indonesia (mari kita kesampingkan lelucon tentang mahasiswa Cina). Dan bagaimana memastikannya? Dan bagaimana memastikan bahwa penjual akan mengirimkan barang-barang yang ia sajikan kepada kami di foto? Dan ada solusinya!
SimplyBrand adalah platform baru berdasarkan pada blockchain, menggunakan kecerdasan buatan (selanjutnya - AI), yang memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi produk bermerek dan menyediakan pengiriman langsung dari penjual ke pembeli .
Ah, blockchain lagi ... Ya, lagi. Dan saya tidak akan berhenti menjunjung tinggi keyakinan bahwa blockchain adalah pertama-tama teknologi hebat yang dirancang untuk mengubah hal-hal rutin kehidupan sehari-hari, untuk membuatnya lebih mudah, lebih aman, lebih efisien. Dan kemudian ini adalah gelembung cryptocurrency dengan hewan abu-abu yang tidak menyenangkan yang memanipulasi pikiran dan tidak hanya. Tapi lirik samping - mari kita kembali ke SimplyBrand.

Fitur Utama dari SimplyBrand

Jadi bagaimana cara kerjanya? Anda melihat sepatu olahraga yang bagus dari film "Back to the Future" di AliExpress yang sama. Ambil url produk, salin, tempel ke aplikasi SimplyBrand. Berikutnya adalah penilaian keaslian produk ini oleh AI, pakar independen (ya, kita berbicara tentang platform desentralisasi, yang berarti ada pakar independen).
Setelah itu, Anda dapat meminta penjual untuk membuat label QR untuk sepatu masa depan Anda sebelum mengirim. Cukup mudah untuk melakukan ini, biarkan mereka hanya mengunduh aplikasi dan mendaftar SimplyBrand. Setelah dia memfilmkan semua manipulasi (dan dia tertarik untuk menjual barang dan melakukan semuanya, jika dia jujur ​​dan yakin bahwa barang tersebut tidak palsu), Anda dengan tenang menunggu kedatangan barang Anda.
Sekarang jelas bahwa jika seseorang yang sangat licik memutuskan untuk mengganti barang di salah satu titik perjalanan panjang, label QR akan salah atau tidak ada sama sekali. Jelas bahwa barang-barang tersebut dapat dikembalikan dengan aman, membuka perselisihan, menutupi reputasi penjual. Kecuali, tentu saja, Anda tidak dipanaskan oleh kantor pos atau operator.
Mudah, sederhana, jelas! Dan sekarang Anda bisa bayangkan seberapa tertarik pabrikan di SimplyBrand? Seberapa jauh lebih mudah untuk memasok barang-barang dengan label QR bahkan ketika meninggalkan pabrik, atau, katakanlah, di toko-toko eceran? Meskipun tidak - dari pabrik, tentu saja, lebih baik. Dan banyak yang sudah akan memperkenalkannya ... Tapi mengapa, kapan itu bisa dilakukan dengan SimplyBrand?
Nah, bagaimanapun, itu akan menjadi blockchain SimplyBrand, atau produsen entah bagaimana akan berinteraksi dengannya untuk memuaskan minat pengguna - ini adalah nuansa. Hal utama adalah kemampuan untuk menerima barang yang ditandai dan asli dengan jaminan dari produsen .
Dan kita semua tentang sepatu kets, tetapi tentang sepatu kets, tetapi selain pakaian ada juga barang elektronik, telepon genggam, suku cadang mobil, mainan - dan bahkan sebuah mobil dan truk barang kecil yang ingin dilindungi oleh produsen dari kepalsuan. Jadi kita tidak bisa khawatir tentang permintaan untuk SimplyBrand.

Token SBA dan Proyek ICO

Ya, tentang pakar jarak jauh dan desentralisasi. Setiap orang dapat mengunduh aplikasi SimplyBrand ke ponsel mereka dan berkontribusi pada penilaian keaslian suatu produk. Setiap penilai akan memiliki peringkatnya sendiri, yang akan memengaruhi relevansi penilaian. Selain itu, kami tidak melupakan AI, yang akan dilatih dengan bantuan para ahli dan mengeluarkan evaluasi yang sangat jujur ​​dari waktu ke waktu.
Ya, jadi, penilai akan dihargai dengan token SBA, pengguna harus membayar estimasi ini, memasok dengan spidol, dll. Penjual tepercaya juga dapat berpartisipasi dalam pengembangan platform, awalnya menandai barang asli mereka dan untuk ini mereka perlu membeli token SBA. Tetapi itu menguntungkan bagi mereka, karena ada hubungan langsung dengan penjualan. Dengan ekonomi seperti segalanya, mari kita beralih ke ICO.
Kami sudah membahas sekali apa Revese ICO itu . Ini adalah ketika perusahaan yang beroperasi menawarkan partisipasi langsung kepada investor dalam manajemen, menjual saham di dalamnya dan token yang setara. Dalam kasus SimplyBrand, situasinya sama. Perusahaan bekerja, MVP adalah.
Token - SBA 
Softcap - 4.000 ETH 
Hardcap - 40.000 ETH 
Harga 1 SBA - 0,05 USD
SimplyBrand adalah proyek konseptual berkualitas sangat tinggi yang bergantung pada bisnis yang beroperasi. Ada ide yang dicari, implementasi terperinci dan tim yang berpengalaman . Jadi ada harapan bahwa palsu akan segera menjadi lebih kecil! Di bawah Anda, seperti biasa, akan menemukan tautan ke sumber daya sosial dari proyek yang menjanjikan ini.

Tautan

Author : Cing ciripit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar