Sabtu, 29 Desember 2018

Custom Contract Network

gambar
Custom Contract Network adalah proyek yang mencoba memahami masalah signifikan yang dihadapi Industri non-kripto atau kripto. 
Proyek ini telah memiliki kapasitas untuk menyimpulkan kesulitan-kesulitan ini dan ini juga dinyatakan dalam fitur yang diberikan di bawah ini:
FITUR PLATFORM
1. Dukungan Layanan Pos
Sistem ini terus dipersiapkan untuk membantu mereka dalam posisi yang buruk atau jika mereka membutuhkan dukungan. Mereka dapat menghubungi tim kami pada waktu yang paling dapat diandalkan untuk bantuan yang lebih baik.
2. Interaksi Pengguna Lengkap
Kami memiliki pekerja yang cukup, sabar, dan sekitar yang siap berinteraksi yang berinteraksi dengan pengguna
3. Pengiriman Produk Akhir berkualitas tinggi
CCN secara antusias mengambil minat dari para pengguna dalam proses peningkatan produk mereka. Suatu hal perlu mengalami pergerakan tahapan dari ideasi melalui struktur, kemajuan dan pengenalan pasar.
4: Dukungan Pelanggan 24/7
Di CCN, kami memusatkan seluruh kepuasan Anda. GRATIS kami, setiap saat hotline Dukungan Teknis secara konsisten adalah aset tepercaya untuk sejumlah besar pelanggan seperti Anda. Andalkan kami untuk mendapatkan bantuan sebelumnya, di tengah-tengah, atau setelah kebaktian.
5. Keahlian dalam Pembangunan
Tim insinyur yang bekerja dengan CCN memiliki lebih dari lima tahun pengalaman di lapangan. Kami memiliki insinyur yang bekerja dengan peningkatan Blockchain dan peningkatan kontrak Smart untuk mengembangkan aplikasi terbaik untuk Anda.
6. Biaya Efektif
Kami memberikan layanan biaya paling minimal untuk peningkatan kontrak Smart dan layanan Audit.
7. Pengembangan Cepat dan Andal
Aksesibilitas dari proses yang dapat diandalkan dan aset yang berfluktuasi melibatkan kami untuk mempercepat teknik kemajuan, apalagi CCN memiliki kepercayaan pada sekelompok insinyur berpengalaman untuk membuat dApps Anda tepat waktu dengan tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan. Selain itu, kami telah mengumpulkan salah satu perpustakaan kami sendiri dari bug Ethereum, kesalahan dan kerentanan untuk menegaskan kontrak pintar terhadapnya untuk memastikan keamanan kontrak pintar juga, kualitas yang baik.
8. Sertifikasi Kepatuhan
Setelah melakukan kontrak pintar menyeluruh dengan melihat kami memberikan laporan dari semua tes yang dimainkan, juga, konsekuensi tertunda dari tes tersebut dengan komentar dan penegasan konsistensi. Penjamin emisi menegaskan persetujuan kontrak cerdas Anda dengan kebutuhan Standar Keamanan Cyber ​​CCN.
9. Implementasi Internet
Sebelum kontrak pintar Anda dikirim melalui mainnet, itu diteruskan di testnet untuk memeriksa kegunaan, perampingan, dan konsistensi dengan ukuran kontrak cerdas.
10: Beberapa Opsi Pembayaran
CCN mengakui 9 jenis Cryptocurrency (BTC, ETH, XRP, LTC, TRX, DASH, DGB, XMR, BCH), 3 jenis struktur moneter fiat (INR, USD, EURO) dan CCN Token untuk membeli layanan CCN.
PETA JALAN
September 2018
  1. Analisis Pasar & Pengumpulan Bahan Baku
  2. Penilaian Proyek
  3. Membangun Tim & Menguraikan Proyek
  4. Pengumpulan Umpan Balik dan Ulasan
  5. Penilaian Biaya
Oktober 2018
  1. Pengembangan Proyek & Analisis Alokasi
  2. Pengembangan Situs Web
  3. Pengembangan & Audit Kontrak Cerdas
  4. Melepaskan Whitepaper & Bahan yang Didukung
  5. Kampanye Pembangunan Masyarakat
November 2018
  1. Menerapkan pada Pertukaran
  2. Memulai Kampanye Bounty
  3. Rekrutmen Penasehat
  4. Kegiatan Pemasaran & Promosi
Desember 2018
  1. Daftar di Bursa
  2. Melepaskan MVP & Dokumen yang Didukung
  3. Acara & Kemitraan
  4. Mempekerjakan Ahli Teknis
Januari 2019
  1. Tur Bisnis & Pertumbuhan Ekosistem
  2. Distribusi Token
  3. R&D
  4. Posting Promosi
penulis : Cing ciripit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar