Selasa, 02 Oktober 2018

BITHEMOTH


Blockchain menjadi landasan inovasi modern dan memiliki potensi untuk merevolusi dunia. Menyadari potensi ini, kami di Bithemoth telah membentuk tim profesional pengusaha pemula dan investor berpengalaman untuk menciptakan platform perdagangan blockchain yang menyeluruh. Karena cryptocurrency dirancang untuk adopsi mainstream, platform kami akan menjadi stop-shop bagi klien yang berniat menghasilkan laba besar atas investasi. Kami akan menciptakan sistem yang mudah digunakan yang menggabungkan pasar tradisional dan aset berbasis blockchain. 
Ekosistem Bithemoth akan menawarkan hal berikut:
-Pengubah cepat dan intuitif. 
-Sebuah platform perdagangan kaya tertanam dengan peluang investasi aset digital. 
-A turnkey ICO Incubator.

Kemudahan platform kami menggabungkan sejumlah fitur baru yang didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna pertukaran kami. TIDAK Hanya Fitur Teknologi di belakang pertukaran Revolusioner kami, IT juga akan dioptimalkan untuk ulasan Menjadi user friendly. Ini akan mendukung individu baru memasuki Pasar Crypto, sambil menyediakan banyak fitur untuk mengakomodasi kebutuhan investor cryptocurrency yang menjadi pucat berpengalaman. 
Mengapa berinvestasi?
  1. Kami adalah solusi Aset Blockchain all-in-one.
  2. Keabadian adalah apa yang kita perjuangkan.
  3. Bermanfaat baik sebagai Investasi Jangka Pendek dan Jangka Panjang. 
    Pertukaran Bithemoth diciptakan menggunakan 3 pilar utama utama; Aksesibilitas, Usability dan Profitabilitas. 

    Diciptakan oleh campuran pengusaha pemula dan investor berpengalaman, Bithemoth menggabungkan pengalaman timnya untuk meninjau pertukaran kripto yang mencakup SEMUA yang akan menyaring bagaimana mata uang cryptocurrency diperdagangkan. Platform kami akan menggabungkan beberapa fitur baru untuk membedakan dirinya dari pertukaran sebelumnya, dan memantapkan dirinya di pasar kripto. Mengabaikan keberagaman tim kami, kami menciptakan pertukaran yang kuat dan kuat yang tidak hanya akan memenuhi kebutuhan investor di bawah kontrol tradisional, tetapi juga akan menyederhanakan proses, bahkan memungkinkan individu non-teknologi untuk memulai perdagangan.

Road Map


Penjualan pra-ICO kami diharapkan mulai Juli 2018, di mana Anda akan dapat membeli koin dengan tarif sangat murah. 
Anda akan dapat memanfaatkan Bithemoth Coin (BHM) untuk membayar biaya apa pun pada platform pertukaran kami. Ini akan termasuk biaya pertukaran, biaya penarikan, biaya pencatatan, dll. Akan ada insentif perdagangan gratis yang akan kami perkenalkan untuk promosi awal penggunaan BHM di bursa kami.
Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin bergabung, semua sumber resmi proyek akan saya tinggalkan di bawah ini:
Penulis : 
Bitcointalk username: cing ciripit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar