Kamis, 21 Maret 2019

AIRSAVE TRAVEL

PLATFORM TRAVEL 
AIRSAVE Platform wisata Airsave menawarkan penghematan pada Crypto-Currency Aviation Coins (AST) yang baru. Penghematan juga dapat dilakukan dalam mata uang asing. Anda akan melihat bagaimana penanda mata uang kripto dapat melipattigakan pendapatan aktual Anda dengan memantau keseimbangan digital dan waktu-nyata. Dengan AirSave Thoughts terbaru (saat ini tersedia di App Store) dan teknologi open source Blockchain, Anda dapat menggunakan jaringan teman untuk mendapatkan uang untuk semua tujuan perjalanan Anda.

GAMBARAN UMUM PLATFORM PERJALANAN UDARA - ICO 
Pendahuluan:
Airsave Travel Concept adalah aplikasi terdesentralisasi (DApp) yang dibangun pada tahun 2018. Ini adalah teknologi satu-klik yang tidak memerlukan input atau instalasi. Platform perjalanan AirSave menggunakan teknologi Blockchain yang secara mulus menarik, mengotentikasi, dan memberi penghargaan kepada semua pelanggan di ekosistem mereka yang memilih untuk bepergian dan bepergian. Perjalanan telah terbukti menjadi kebutuhan dalam kehidupan kebanyakan orang. Orang selalu bepergian dalam perjalanan bisnis atau berlibur. Orang bermimpi memahami dunia dari sudut pandang yang luar biasa, tetapi mereka menyimpannya dalam hobi keuangan. Berkat kemitraan yang kuat dengan STA Travel, Anda sekarang dapat menggabungkan kekuatan teknologi blockchain dengan teman-teman Facebook.

Bepergian adalah Penting 
Di permukaan, tur adalah tentang melihat tempat-tempat baru dan (jika Anda menjadi sukarelawan di luar negeri) kembali sedikit pada waktu yang sama. Tapi di bawah sana ada banyak lagi yang membuka cakrawala Anda ke budaya, dapur, dan lanskap yang sangat berbeda. Sementara gambar adalah bukti bahwa Anda telah pergi dan melihat, itu adalah transformasi yang terjadi di dalam yang secara teratur merupakan bukti terkuat mengapa bepergian begitu penting.

Platform wisata Airsave menawarkan penghematan finansial pada Crypto-Currency Aviation Coins (AST) yang baru. Anda juga dapat menabung dalam mata uang asing. Anda akan melihat bagaimana penanda mata uang kripto dapat melipatgandakan pendapatan riil Anda dengan menggunakan saldo virtual dan waktu-nyata. Dengan ide AirSave saat ini (saat ini tersedia di App Store) dan teknologi Open Supply Blockchain, Anda dapat menggunakan jaringan teman untuk mendapatkan uang untuk semua tujuan perjalanan Anda.
PENTINGNYA RANTAI BLOK:
Kami telah merancang platform ini untuk bekerja dengan teknologi blockchain sebagai dasar untuk pengembangan platform kami. Karena sejak rilis pertamanya blockchain menawarkan transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan cryptocurrency. Teknologi Blockchain menggunakan sistem di mana setiap transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya. Dengan cara ini, keamanan transaksi dan transparansi dapat dipertahankan dan risiko penipuan data berkurang. RantaiBlock secara inheren tahan terhadap perubahan data yang dipermasalahkan. Blockchain adalah daftar catatan yang disebut blok, yang dihubungkan dan diamankan dengan kriptografi.

Kami mengembangkan platform ini untuk memanfaatkan teknologi blockchain sebagai dasar untuk mengembangkan platform kami. Blockchain adalah buku besar transaksi terdistribusi dengan informasi yang disebut "blok". Ini adalah cara untuk menyimpan dan memproses data yang telah mengejutkan dunia karena potensi keamanannya yang tak tertandingi. Blockchain menyediakan penawaran transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan cryptocurrency. Blockchain menggunakan sistem di mana setiap transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya.
Ini memungkinkan menjaga keamanan transaksi dan transparansi dan mengurangi peluang penipuan. Blockchain secara inheren tahan terhadap perubahan data yang relevan. Blockchain adalah daftar catatan yang disebut blok yang dienkripsi dan diamankan. Setiap blok biasanya menyertakan tagar sebagai tautan ke blok, timestamp, dan data transaksi sebelumnya. Menggunakan blockchains di semua transaksi kami mengurangi biaya operasi, meningkatkan kecepatan transaksi, menciptakan pasar yang transparan dan adil, dan mendorong hubungan di antara pengiklan. Penyedia dan pelanggan jaringan yang terbatas.
AIRSAVE PROYEK FITUR:
Berbagi dengan teman: 
Uang dapat diperoleh saat orang dari daftar teman Facebook beralih ke teman mereka.

Simpan dan dapatkan uang: 
Pengguna dan teman mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan chip atau uang.

Gratis: 
Kemampuan untuk menyimpan dan mendapatkan uang virtual gratis. Karena alasan ini, tidak ada risiko yang terkait dengan pengujian produk.

Mudah digunakan: 
Penghematan bulanan dan pelacakan keuntungan tersedia di dasbor yang mudah digunakan .

Penghargaan: 
Tebus tabungan dan kemenangan Anda dengan uang tunai dalam tiket STA Travel.

INFORMASI TOKEN ICO: 
Penjualan Token Token 
ASTC, juga dikenal sebagai AirsaveCoin, adalah token ERC20 baru dari Airsave yang menyediakan akses ke ASTC DApp (aplikasi terdesentralisasi) dan dapat menyimpan dan mendapatkan uang, imbalan crypto, dan voucher STA Travel.

Anda dapat membeli token penjualan pribadi ini mulai tanggal 4 Agustus 2018 - ICO Utama pada 8 Oktober 2018.
Kebanyakan orang bermimpi bisa mengalami dunia dari sudut pandang yang berbeda, tetapi sementara bermimpi adalah satu hal, menyatukan keuangan untuk mewujudkannya adalah masalah lain. Nah, melalui kemitraan eksklusif kami dengan perusahaan perjalanan global STA Travel (www.Statravel.Co.Uk), Anda dapat menggabungkan kinerja blockchain dengan daftar Teman Facebook Anda, dan menggunakannya untuk menghemat uang pada perjalanan Anda dan mendapatkan tujuan!
ROADMAP
TIM DAN PENASIHAT:
Airsave Travel adalah aplikasi terdesentralisasi (DApp) yang dibangun pada 2018. Ini adalah teknologi satu-klik yang tidak memerlukan input, input, atau instalasi. Airsave Travel menggunakan teknologi Blockchain untuk menarik, mengotentikasi, dan menghargai semua pengguna di ekosistem mereka yang ingin menghemat uang dan mendapatkan uang dalam perjalanan mereka.
Platform ini menawarkan penghematan pada Cryptocurrency Airsave Coins (AST) baru. Tabungan juga dapat dilakukan dalam mata uang asing. Anda akan melihat betapa mudahnya Poin Crypto dapat melipatgandakan penghasilan aktual Anda dengan melacak saldo waktu-nyata virtual dan waktu-nyata. Dengan konsep Airsave yang ada (saat ini tersedia di App Store) dan teknologi Blockchain dengan sumber terbuka, Anda dapat menggunakan jaringan teman-teman Anda untuk mendapatkan uang di semua perjalanan Anda.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Penulis: Cing ciripit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar