APA VIRTUAL PARK?
Taman Virtual adalah platform untuk pengembangan industri VR di pasar global.
Berkat solusi teknologi Virtual Park Company, kami akan menghadirkan kepada pengguna peluang baru untuk berinteraksi dengan dunia virtual, mengidentifikasi tren dalam pengembangan industri ini. Dengan bantuan token, kami bermaksud membawa realitas virtual ke tingkat sensasi dan kemungkinan baru, serta membuat teknologi lebih mudah diakses.
Bagaimana itu bekerja?
Untuk pengembang
- Akses ke SDK
- Integrasi ke dalam infrastruktur Taman Virtual
- VR Lab: peluang untuk mewujudkan produk Anda sendiri
- VR Marketplace
Bonus Waralaba
Pembayaran aplikasi VR di token Taman Virtual
- Diskon 15% saat membayar aplikasi dalam token VR
- Diskon 10% untuk pembelian waralaba
- Diskon 10% untuk pengunjung taman VR saat membayar dalam token VR
Taman Virtual dan aplikasi VR
- Marketplace dengan banyak pilihan aplikasi untuk Taman Virtual.
- Menghibur, memasarkan, aplikasi VR pendidikan
- Game VR untuk berbagai kelompok umur dan audiens bisnis.
Keunggulan kompetitif Taman Virtual
Sistem Kontrol Tubuh Kami Keunggulan teknologi utama kami adalah sistem kontrol tubuh, yang memungkinkan Anda melacak semua tindakan pemain di dalam ruang pintar. Teknologi ini membawa keunggulan kompetitif dibandingkan proyek yang ada.
Nilai platform Taman Virtual Nilai platform Taman Virtual dan aset digital dari token VR, proyek tergantung pada pertumbuhan jumlah peserta aktif dalam sistem. Dengan demikian, tugas utama setelah peluncuran platform akan dipopulerkan di antara komunitas pengembang dan Geno techno.
Taman Virtual Kami Setiap taman permainan VR dirancang untuk konten tanpa batas yang dapat dipilih pengunjung. Konten ini dapat berupa game dan pendidikan.
Penjualan Token
- Simbol Token: VR
- Mulai Penjualan Token: 17.04.2019
- Akhir Penjualan Token: 29.05.2019
- Token yang dijual: 3.900.000
- Harga Token: $ 1
- Spesifikasi: ERC-20
- Soft cap: $ 800.000
- Hard cap: $ 3.000.000
- Durasi penjualan: 42 hari
- Penjualan Pribadi Mulai 17 April 2019
PETA JALAN
2016 - Q4
Foundation dari perusahaan Virtual Park
Pengembangan teknologi pelacakan tubuh dan gerakan
Pengembangan dan konstruksi kostum alpha versi pertama dari kostum kontrol tubuh
Pengembangan sistem kamera untuk pelacakan posisi tubuh dalam spac
Integrasi Leap Motion dan penulisan perangkat lunak untuk menangkap gerakan tangan
Foundation dari perusahaan Virtual Park
Pengembangan teknologi pelacakan tubuh dan gerakan
Pengembangan dan konstruksi kostum alpha versi pertama dari kostum kontrol tubuh
Pengembangan sistem kamera untuk pelacakan posisi tubuh dalam spac
Integrasi Leap Motion dan penulisan perangkat lunak untuk menangkap gerakan tangan
2017 - Q1
Building System
Tes pertama setelan kontrol tubuh dengan sinkronisasi kamera menangkap gerak VR
Pengembangan perangkat lunak yang stabil
Membangun dan menguji versi lengkap pertama platform
Optimasi algoritma pembacaan posisi ruang
Building System
Tes pertama setelan kontrol tubuh dengan sinkronisasi kamera menangkap gerak VR
Pengembangan perangkat lunak yang stabil
Membangun dan menguji versi lengkap pertama platform
Optimasi algoritma pembacaan posisi ruang
2017 - Q2
Konstruksi sistem
Presentasi teknologi kepada investor pertama perusahaan dan putaran pertama menarik investasi
Pengembangan aplikasi VR dan mulai bekerja pada SDK
Pengujian ulang dan debugging sistem pelacakan
Pengembangan senjata interaktif untuk game VR dan interaktif benda
Konstruksi sistem
Presentasi teknologi kepada investor pertama perusahaan dan putaran pertama menarik investasi
Pengembangan aplikasi VR dan mulai bekerja pada SDK
Pengujian ulang dan debugging sistem pelacakan
Pengembangan senjata interaktif untuk game VR dan interaktif benda
2017 - Q3
Menjelajahi kebutuhan pasar VR
Analisis kebutuhan bisnis dan target audiens dari
investasi Realitas Virtual Sendiri untuk membuat versi uji ekosistem Taman Virtual
Peluncuran platform pertama dalam mode uji.
Menyiapkan
proyek Desain Sistem Kontrol Tubuh dari proyek platform dan pembentukan strategi untuk platform untuk memasuki pasar terbuka
Menjelajahi kebutuhan pasar VR
Analisis kebutuhan bisnis dan target audiens dari
investasi Realitas Virtual Sendiri untuk membuat versi uji ekosistem Taman Virtual
Peluncuran platform pertama dalam mode uji.
Menyiapkan
proyek Desain Sistem Kontrol Tubuh dari proyek platform dan pembentukan strategi untuk platform untuk memasuki pasar terbuka
2017 - Q4
Versi Awal Produk
Presentasi SDK kepada pengembang pihak ketiga
Menarik investasi putaran kedua dalam proyek.
Kenalan proyek dengan pengguna di area terbuka.
Pengembangan perangkat lunak untuk memperluas fungsionalitas Taman Virtual
Ulasan solusi teknologi dan penentuan posisi platform di
PR pasar terbuka dan pemasaran area terbuka
Versi Awal Produk
Presentasi SDK kepada pengembang pihak ketiga
Menarik investasi putaran kedua dalam proyek.
Kenalan proyek dengan pengguna di area terbuka.
Pengembangan perangkat lunak untuk memperluas fungsionalitas Taman Virtual
Ulasan solusi teknologi dan penentuan posisi platform di
PR pasar terbuka dan pemasaran area terbuka
2018 - Q1-Q4
Persiapan untuk pendistribusian token
Persiapan penggunaan jaringan blockchain di ekosistem Taman Virtual
Memulai peraturan proyek Taman Virtual Memikat
konsultan
Kenalan proyek dengan investor potensial
Perusahaan penggalangan dana pengembangan
Tinjauan teknologi solusi dan penentuan posisi platform
Pengembangan rencana media dan riset pemasaran.
Pendaftaran Virtual Park di Inggris
Persiapan untuk pendistribusian token
Persiapan penggunaan jaringan blockchain di ekosistem Taman Virtual
Memulai peraturan proyek Taman Virtual Memikat
konsultan
Kenalan proyek dengan investor potensial
Perusahaan penggalangan dana pengembangan
Tinjauan teknologi solusi dan penentuan posisi platform
Pengembangan rencana media dan riset pemasaran.
Pendaftaran Virtual Park di Inggris
2019 - Q1
Distribusi token VR
Presentasi proyek Taman Virtual di pasar terbuka
Kampanye Pemasaran Taman Virtual
Mulai menarik modal untuk meningkatkan skala proyek ke pasar dunia
Road Show di Asia dan Eropa
Distribusi token VR
Menyimpulkan dan membuat peraturan konstruksi
Distribusi token VR
Presentasi proyek Taman Virtual di pasar terbuka
Kampanye Pemasaran Taman Virtual
Mulai menarik modal untuk meningkatkan skala proyek ke pasar dunia
Road Show di Asia dan Eropa
Distribusi token VR
Menyimpulkan dan membuat peraturan konstruksi
2019 -
Pembayaran Q2 dalam blockchain VR Token
Pembangunan Taman Virtual pertama setelah distribusi token
Pengembangan pasar aplikasi VR untuk Pasar VR
Pembayaran Q2 dalam blockchain VR Token
Pembangunan Taman Virtual pertama setelah distribusi token
Pengembangan pasar aplikasi VR untuk Pasar VR
2019 - Q3-Q4
Promosi yang efektif dan integrasi
pengembangan API untuk integrasi dengan aplikasi Taman Virtual
Tahap kedua pembangunan taman di AS
Menyimpulkan hasil sementara dan laporan publik
Pelokalan platform ke dalam bahasa tambahan
Memulai jaringan blockchain dan memperkenalkan token VR ke dalam sirkulasi
Promosi yang efektif dan integrasi
pengembangan API untuk integrasi dengan aplikasi Taman Virtual
Tahap kedua pembangunan taman di AS
Menyimpulkan hasil sementara dan laporan publik
Pelokalan platform ke dalam bahasa tambahan
Memulai jaringan blockchain dan memperkenalkan token VR ke dalam sirkulasi
Untuk menemukan detail yang lebih relevan silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:
SITUS WEB: https://virtualpark.io/
WHITEPAPER: https://virtualpark.io/docs/whitepaper_vr_eng.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Virtual-Park-233800747526548/
TWITTER: https: // twitter .com / VRPARKICO
TELEGRAM: https://t.me/vrpark_ico
WHITEPAPER: https://virtualpark.io/docs/whitepaper_vr_eng.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Virtual-Park-233800747526548/
TWITTER: https: // twitter .com / VRPARKICO
TELEGRAM: https://t.me/vrpark_ico
AUTHOR : Cing ciripit
BitcoinTalk Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2420095
Tidak ada komentar:
Posting Komentar