Kamis, 21 Maret 2019

AQER

aqer 4.JPG
Secara umum ada migrasi karir, produksi, promosi, iklan, manajemen dari manuel ke cara digital yang berkelanjutan. Karena internet mengambil alih hampir setiap bidang usaha dan internet meningkatkan inovasi, kecepatan, dan akses. Teknologi Blockchain menambah inovasi, kecepatan, dan kekekalan yang lebih besar untuk seluruh proses. 
Pembuatan konten baik video maupun tulisan (vlogger) belum ketinggalan dalam tren evolusi dan migrasi teknologi. Membuat konten adalah satu hal dan menyebarkan konten ke audiens yang tepat dan menerima dividen karena konten Anda adalah tantangan besar yang biasanya dihadapi oleh pembuat konten. Pencari konten juga berjuang untuk memilih pembuat konten yang tepat.
Saya berkesempatan menemukan platform yang menghadirkan inovasi dan revolusi untuk kreasi konten dan industri hiburan. Platform ini tidak lain adalah Aquer https://aqer.techApa yang membuat platform unik, bernilai patronaging, dan inovatif bukan hanya karena itu adalah platform pembuatan konten (vlogger) tetapi juga karena melampaui platform mediasi konten konvensional lainnya hingga menggunakan teknologi blockchain yang merupakan alasan platform ini menjadi yang tercepat dan paling dapat diandalkan. platform peningkatan pembuatan konten. AQER hadir untuk menjembatani kesenjangan antara pembuat konten dan pencari konten. Tim di belakang AQER sangat mengenal platform konten lain dan telah melihat loop-hole dan mereka sedang mengembangkan sistem yang luar biasa dan berorientasi teknologi yang akan membuat pembuatan konten dan pencarian konten menjadi mudah dan bermanfaat. 
Biarkan saya menjabarkan fitur-fitur luar biasa dari AQER yang akan menjadikannya salah satu platform peningkatan konten dan hiburan terbaik dunia.

  1. PASAR BERBASIS TEKNOLOGI BLOCKCHAIN. 
    AQER ingin membawa kreasi konten (vlogger) dan hiburan ke tingkat operasi yang lain dengan menyediakan kepada para penggunanya dengan 
    (a) kontrak pintar: Kontrak pintar telah terbukti memiliki karakteristik yang tidak dapat diperoleh dengan mode perjanjian lain apa pun karena secara digital dan berbasis blockchain. Transaksi pada kontrak pintar tidak dapat diubah, efisien waktu, kontrak pintar dapat dieksekusi sendiri. AQER menggabungkan smart adalah tanda memiliki ahli sebagai anggota tim. 
    (B) Dompet: individu antusias Blockchain sungguh-sungguh mencari dompet aman, Dengan dompet AQER, pengguna yakin keamanan token mereka dengan pembayaran yang lancar dan antarmuka penarikan.
    (c) Algoritma kecerdasan buatan: Integrasi kecerdasan buatan bersama dengan fakta bahwa sistem berorientasi teknologi blockchain adalah jaminan bahwa akan ada kecepatan dan otomatisasi. 
    itu juga merupakan pasar berbasis blockchain dengan token yang akan digunakan untuk transaksi. Terkait dengan manajemen media. Menjadi platform pembuatan konten kontrak dan hiburan pintar berdasarkan blockchain memberikan keunggulan bagi pesaing karena teknologi blockchain menjamin transparansi, keadilan, kekekalan, skalabilitas, dan keuangan / keamanan.
  2. TINGKAT EKONOMI BARU 
    AQER singkatan kutipan kecerdasan buatan untuk hak hiburan. Ekosistem AQER yang unik adalah struktur teknis untuk memberikan kebebasan finansial kepada pengguna dan aksesibilitas yang mudah oleh para pencari konten. Token AQER akan memiliki permintaan yang lebih tinggi dan ini akan langsung setelah harga positif sehingga mengarah ke peningkatan keuangan kepada pengguna AQER. 
    LENGKAP DAN EKOSISTEM SEMPURNA 
    Diagram di bawah ini menunjukkan desain AQER Ecosystem yang disengaja yang akan memberikan akses mudah ke berbagai fitur bermanfaat bagi pengguna.
    aqer 3.JPG
AQER MENAWARKAN KEPADA SEMUA PESERTA 
-Teknologi -Blockchain

  • Algoritma AI 
    -TERC Teknologi 
    -AQER Token 
    -Wallet “BDW”
Kemitraan AQER sedang berlangsung, Semua ekosistem produk dikembangkan sepenuhnya.
BAGAIMANA AQER BERMAKSUD UNTUK MEMECAHKAN MASALAH YANG TIDAK DAPAT DILAKUKAN OLEH PENCIPTA KONTEN DAN PENCARI KONTEN.
-Aqer akan membuatnya sangat mudah untuk memilih pembuat konten yang relevan (para vloggers). 
-Aqer akan memberi para pencari konten indikator kinerja kunci (KPI) pembuat konten (Vloggers) yang akurat. 
- Biaya layanan Aqer sangat rendah sehingga membuat pembuat konten (vlogger dan pencari konten mendapatkan keuntungan secara finansial. - 
Aqer memasang transparansi ke seluruh sistem dengan perjanjian berbasis negosiasi harga yang tepat. - 
Aqer tidak hanya akan membawa pencari konten dan pembuat konten (vloggers) ) bersama-sama tetapi juga menciptakan kolaborasi sinergis antara dua atau lebih vloggers. 
TIM 
Keberhasilan sistem atau organisasi apa pun terutama tergantung pada pengalaman anggota tim termasuk pendiri. AQER memiliki tim yang berpengalaman.
Di bawah ini adalah anggota tim dan tingkat pengalaman mereka.
aqer 1.JPG

aqer 2.JPG
Kunjungi situs web https://aqer.tech untuk informasi tentang penjualan token, daftar di sini untuk berpartisipasi dalam penjualan token https://platform.aqer.tech/main

Jangan lewatkan kesempatan emas ini. 
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi 
situs web: https://aqer.tech

PENULIS : Cing ciripit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar