Kamis, 21 Maret 2019

ROC2


Tentang Rasputin Online

RasputinOnline adalah fokus stimulasi langsung yang dikomunikasikan secara langsung yang memberikan media dari mana saja di seluruh dunia untuk bergabung dengan model batin kami pada dimensi yang berbeda. Ide jernih kami dalam pengalihan orang dewasa berdasarkan studio komunikasi kami yang luar biasa yang ditugaskan sebagai rumah berkumpul, di rumah pertemuan ini akan hidup 60 model yang semuanya berasal dari berbagai belahan dunia. Di seluruh rumah akan ada hingga 100 kamera menumpahkan kehidupan sepanjang kehidupan sehari-hari, dalam Definisi Tinggi, 24 jam sehari. Kamera akan dipasang di setiap ruang keluarga, wilayah pesta dan bar, kolam renang, pusat kebugaran dan spa, di luar dapur dan daerah bak mandi air panas dan di kamar dan kamar mandi yang semuanya dikomunikasikan gambar langsung dan suara ke klien kami yang membayar.
Di dalam rumah kami juga akan memiliki hingga 30 kamar Live Show. Ruang pertunjukan langsung ini adalah ruang pribadi tempat model kami muncul di kamera berkomunikasi untuk mengkoordinir pengamat. Pengamat dapat mengunjungi di ruang obrolan terbuka dan memberikan kiat peragaan kapan pun atau mereka dapat mengambil bagian dalam acara pribadi dengan para model. Ini adalah leverage yang diperoleh dari ruang Live Show yang akan disesuaikan setiap tiga bulan untuk pemegang token ROC.
Orang-orang dapat memilih minggu jenis apa yang akan terjadi di rumah, mereka dapat memilih model yang paling mereka sukai untuk mengikuti yoga, melukis atau kursus piano, mereka dapat membeli mawar, wewangian dan aneka wakaf atau mereka dapat mengirim model yang paling mereka cintai sebagai wadah anggur dan sebuah wadah Cokelat memungkinkan individu kami untuk berkolaborasi dengan model kami dengan berbagai cara.
Augmented reality akan diaktualisasikan pada tahap masa depan yang akan memberikan klien keputusan untuk berjalan-jalan di rumah dan mengalami kehidupan yang sangat mendalam dari rumah mereka sendiri.
Bagaimana cara kerjanya?
Akses gratis diperoleh hanya dengan mendaftar sebagai bagian. Individu kemudian dapat membeli kredit dan kredit dapat digunakan untuk membayar akses ke 90 kamera secara langsung, ke model tip, untuk membayar pertunjukan pribadi, untuk membeli hadiah untuk model kami dari toko berkat dan untuk mendekati
Untuk alasan apa Roc?
Kami meminta dunia dari bentuk-bentuk uang kriptografi untuk dikaitkan dengan sesuatu selain dari apa yang diharapkan, ada banyak usaha besar yang akan datang, namun kami perlu menunjukkan ide-ide bagus dan tajam untuk populasi umum yang tertinggal. Kami telah membangun usaha Tahap 1, studio komunikasi redid dengan 20 kamera langsung dan 3 ruang Pertunjukan Langsung untuk dimainkan oleh model kami, ruang keluarga dan daerah berkumpul, pusat istirahat, area spa luar dan ruang untuk mewajibkan 12 model . Pada dasarnya, ini adalah situs uji untuk seluruh tugas, pameran untuk dermawan ICO kami dan batu penjelajah ke Fase 2.

Tahap 2 meliputi pengembangan studio komunikasi besar yang mewajibkan 90 model kami, akan ada 30 ruang Live Show untuk model kami agar tampak terbuka seperti ruang keluarga yang luas dan area berkumpul, pusat olahraga, spa, kolam renang, kamar, dan tentunya 90 kamera baru berkomunikasi setiap 24 jam sehari, 365 hari setahun.
Kami mengumpulkan dana untuk menyelesaikan Fase 2 namun jika kami tidak mencapai fokus dasar untuk membangun Fase 2, studio uji (Fase 1) akan disesuaikan dan didorong sebagai studio komunikasi utama.
Apa itu Koin Online Rasputin?

ROC adalah token yang dikeluarkan dengan Ethereum kontrak yang tajam. 5.000.000 akan dicetak untuk ICO. Tidak akan ada Token yang dibuat setelah menyelesaikan tahap tugas ini dan semua Token yang tidak diedarkan akan dinyanyikan.
ROC adalah Token yang sesuai dengan ERC20 dan memberikan pemegang yang benar untuk menjamin keuntungan kuartalan tergantung pada manfaat bersih Live Show kamar.
100% manfaat pasca-biaya, Live Show room akan disebarkan setiap triwulan di ETH kepada semua pemegang ROC
ROC juga dapat dipulihkan dengan administrasi di situs ini dengan potongan 10% untuk pembelian fiat dan mengklaim kembali 1 token. ROC juga akan memberikan partisipasi 3 bulan gratis yang akan menyulitkan klien yang membayar $ 29,95 setiap bulan.
Roadmap Rasputin Online Coin 2
14 Mei 2018 
Fase 1 Rasputin Party Mansion diluncurkan, kehidupan sehari-hari dari 30 model yang hidup dalam satu siaran langsung di HD dengan 35 kamera 24/7.

27 September 2018 
27 September. Penjualan token publik ROC2 dibuka, 15 juta token tersedia untuk dijual dengan harga $ 2,75 per token dengan periode bonus yang ditetapkan.


Jangkauan lunak 25 Oktober 2018 ROC 2 memicu dimulainya pembangunan, perancangan dan perencanaan Fase 2 sebuah rumah mewah seluas 5000 m2 yang menampung 100 teman serumah.

10 November, 2018 Situs 
fase 2 diamankan, persetujuan dan render konstruksi dirilis.

Detail info lebih lanjut:

Penulis : Cing ciripit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar